Selasa, 22 Maret 2011

di temani sepi (lagi)

"sepi" mungkin kata ini sudah tidak asing,,, pastinya lah... semua orang pasti pernah merasakan yang namanya sepi, ada enaknya banyak tidaknya ... sepi itu bukan sendiri loh... hehe... gue sering sekali kesepian tapi gue ga menganggap kalau sepi itu berarti sendiri... karena menurut gue teman itu bukan sekedar orang... coba lihat deh ke atas...(ada apa??) genteng!!!! hahah... bukan!!! maksud gue coba liat bulan, tanya deh... lan bulan.... kamu kan cuma ada satu... apa kamu kesepian... bisa jawab ga tuh bulan?? hehehe... kalo menurut imajinasi gue yang rada ngaco ini... si bulan itu menjawab (red:dalam imajinasi gue) ahhh... saya memang sendiri... tapi saya tidak kesepian ada bintang ada langit ada bumi dan banyak lagi deh... kalian lihat saja deh ... (iyaaa dehhh)

kalo lagi kesepian dalam ketidak sendirian berarti kita ada di dalam sebuah zona damai... ada Allah sebagai teman... banyak benda sebagai hiburan... banyak nyamuk sebagai musuh,,,hehehe ..
gue selalu di ajarkan oleh alam tentang bagaimana menikmati sepi,, sepi itu indah kok..tinggal bagaimana kita mengindahkan kesepian kita dengan hal yang positiv dan produktif..yongkruuwww..

sudahlah tidak usah mencari2 alasan untuk bersedih,, toh kalaupun sedih sampai menangis berlian pun hidup tetaplah hidup,,,dan waktu mengejar kita dengan jarum jam yang lebih tajam daripada jarum pentul (Loh??) 
apapun yang terjadi dan yang sedang kita jalani semua itu takdir Ilahi..... kita syukuri... hidup sederhana yang damai tanpa beban...........asiiiiiiiiiiiiiiiikkkkkkkkkkkkk...
mari berdamai dengan sepi....
sendiri itu bukan lagi sepi... dan sepi tak berarti sendiri :)


0 comments: