Rabu, 30 Maret 2011

darahmu sama darahku...tapi tidak jiwa kita,ayah

Yang terbaik selalu kau berikan untuk ku ,satu2nya putri kecilmu
yang terindah selalu kau usahakan demi aku putri nakalmu
akulah yang tersayang bukan yang terbuang
aku syukuri itu,ayah

bayang-bayangmu selalu menyapaku dikala sujud malam
meskipun hidupku kelam
tak ingin sedikitpun membuat ayah geram
ayah,dengarlah ceritaku ini suram

kau selalu bilang
jangan dengar kata orang
melangkahlah maju 
jangan kalah dengan salju..

aku yang diciptakan dingin
sungguh ingin seperti salju
yang putih , bersih dan lugu di hempas angin
meski kadang di injak2 dan dicampakan
namun suatu saat selalu dinantikan

ayah, kau selalu bilang 
aku harus belajar tahan mental
demi masa depan yang gemilang
tapi saat ini sebatas cerita di atas bantal

ayah,kau selalu bilang
aku harus paham 
aku harus beradaptasi dengan segala yang suram (menurutku)
tapi selalu dicari orang
selalu dinanti orang
di harap2harapkan
yang katanya itu adalah puncak kesuksesan
seperti halnya yang selalu kau katakan,ayah

tapi tidak buat aku yang kerdil
aku mau jalan sendiri di atas kerikil
tidak dianggap sebagai setan kecil
tolong mengerti prinsipku,ayaaaaaahhhh :'(

aku sangat sangat menghargai usahamu itu
dan sangat bangga memilikimu....
ayah...........
darahmu sama darahku,,,tapi tidak jiwa kita

0 comments: