Senin, 21 Maret 2011

bulan

akhir-akhir ini aku merasa banyak sekali "sesuatu" yang hilang... hidup seakan stak di tempat.. rutinitas yang tiada tara menghabiskan banyak sekali waktu.... tenaga bahkan privasi....
aku ingin hidup di alam tenang,, tanpa gangguan,, tanpa aturan,, dan tanpa di kejar oleh waktu.... namun masih adakah itu semua..
seperti bulan di atas sana, harapan aku gantungkan


ahhh...perasaan galau terus menghantui, namun aku selalu menepis meski rasa tak kuat kadang menjelma,tidak ku pungkiri semua itu... selalu aku berkata pada diri.. lelah dan bosan itu manusiawi kan... seperti cinta.. semua itu manusiawi karena aku di ciptakan sebagai manusia,
kalau saja Allah mengambil beberapa warna dalam hidupku, pasti akan di gantikannya dengan warna2 yang tak kalah indahnya... dan itu semua kan membuat hidupku bertambah ramai dengan keindahan yang melebihi pelangi. banyak warna kehidupan yang belum aku ketahui... karena keterbatasan dan kekurangan pengetahuanku.

0 comments: