Jumat, 11 Maret 2011

cinta ? rahasia

ada cinta dalam setiap senyuman pelitmu
jarang aku melihat senyum lebar itu
ijinkan aku membuka mata hatimu tuk bisa melihat ku
sedikit saja.....
kalau saja penjara masa silammu terbuka
dan pergi...
mungkin sudah ku masuki penjara hatimu
ingin aku di dalam sana
sampai hayat tak lagi dijiwa..

seketika jantungku pun berdetak lebih cepat....... bruuuuummmm....bruuuummmm..... aku mendengar suara sepeda motormu.... wajar kah ini semua... duh,,jangankan mendengar suara mu... suara motormu saja sudah membuat jantung koyak... mungkin aku meleleh jika mendengar suaramu yang lembut itu... syukurlah aku bisa menghindar dari kemelut jiwa yang membuat gelisah...

sambil mengumpat aku coba untuk tersenyum padamu.. berharap kau tidak tahu bahwa aku memberimu senyum... namun karena cinta soal hati, maka aku putuskan untuk mengunci hati.. rapat-rapat ku tutupi rasa ini.. tak ingin ada orang tahu selain aku dan sang Illahi...

dan kamu tau kan bahwa diam itu tidak bicara, mungkin kamu juga tahu kalau diam itu hening...
yang tidak kau tahu... mengapa aku diam dalam hening.....
jawabannya ...
RAHASIA !!!!!

0 comments: