Selasa, 19 April 2011

tetap sahabatku

menangis dan hanya bisa menangis ketika memori masa silam terkenang lagi
bulan februari 2008 masih terbayang jelas sekali seusai pelajaran matematika istirahat pun tiba..
kami termasuk aku dan kamu pergi ke kantin itu......... lalu kembali ke kelas...... kau membuat aku kesal sekali waktu itu..aku jengkel kepadamu karena kamu selalu iseng dan konyol padahal aku sedang bad mood.. tak biasanya kamu begitu ceria,sahabatku... tak biasanya wajahmu berseri2 menertawakan aku yang duduk dengan muka cemberut...
waktu adzan asar berkumandang aku bergegas ke mushola.. disana kamu sudah berdiri dan menunggu teman yang lain... dan tak biasanya juga kamu yang jadi imam.. agak aneh menurutku... tapi yasudahlah... semua berlalu seperti biasa..shalat berjalan dengan semestinya...
sore pun berlalu saat itu hari sabtu...
di hari minggu awan mendung sekali sampai siang dan sore hari... gerimis membasahi tapi matahari tetap terik menyinari. saat itu pula handphoneku berbunyi... kabar yang tak aku harapkan menghampiri... seakan dunia ini akan hancur...mendengar kau telah tiada..karena kecelakaan hebat itu... aku tidak percaya... sahabatku kau pergi.. aku sedih.. tapi ku ikhlaskan dan ku antarkan dengan doa.
engkau tetap sahabatku!!!!

0 comments: