Selasa, 05 April 2011

dassssssssssssssssssssssssss.............

hahahahahaha.... tertawa itu indaaaah... banyak sekali hal kecil hari itu yang membuat aku bisa tertawa Lepasss...Bebassss... walaupun dengan segudang aktifitas yang membuat waktuku terkuras... ragaku Lemass dan angan2 ku untuk main2 kandasss.... dassssssssssssssssssssss.....................

mengapa oh mengapa??? banyak sekali bintang2 di kepala... mereka terbang mengitari ruangan kepala yang sejuk.... uhhhhhh....
disamping kiriku, di depanku dan di belakangku .. semua asik dengan dunianya masing2... tapi tidak dengan aku,, aku malah sibuk memasuki dunia mereka satu per satu,, mengganggu....seperti hantu...
hiiihiiihiiihii.....

dan jegeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrr (ceritanya suara halilintar) 
restuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu............................... teriak nyonya... huh huh huh
nyonya kepala membisingkan telinga... dan lagi2 aku mengangguk2 kaya gukguk......

Lalu aku mulai lagi hariku yang selalu aneh.....dan tertawa di hadapan sang kutilang yang warnanya belang2....

0 comments: