Jumat, 15 April 2011

inginku

begitu banyak kisah indah yang telah terangkai di dunia yang luas ini, aku ingin sekali menyampaikannya kepadamu, tentang semua yang ada dan terasa.. tentang semua yang nyata dan selalu berbunga di setiap kala aku memandang bayanganmu, ya cukup hanya bayanganmu saja. karena inginku sederhana.. seperti tumpahnya riak2 gelombang laut yang ikhlas meratakan pasir putih,menjaga pasir agar tetap pada keadaan indah dan rapi.. indah sekali... begitu cinta kasih yang tulus dan suci.. bisa memandang cahaya ketulusan.. aku mau kau berlayar di telaga...berlayarlah keliling samudera.. nanti kau ceritakan padaku panjangnya perjalananmu.. di tepi silahkan kau labuhkan perahumu.. tinggalkan saja perahumu.. aku akan menjaganya sampai kau kembali dan berlayar lagi.. aku tetap di tepi.
dalam dirimu ada keindahan yang tak tergambarkan, mungkin sejuta semilyar setrilyun kata pun tak akan mampu mewakili dalam dirimu itu.

kemudian ketika aku ditepi ada yang berbisik.. begitu lembut di dalam kabut.. di ruang malam yang ada di perjalanan waktu. seakan bunyi gemuruh tak peduli.. kau menanti-nanti jawabku yang merendah, aku cuma ingin kita kembali ke dalam tempat yang sewajarnya sampai nanti perahu kita kayuh berdua.. entah aku telaganya atau aku perahunya..itu sama saja.. 

harapan ku yang semua berlalu begitu saja seiring berjalannya waktu. ricik2 gerimis itu menjadi saksi bahwa tak selamanya rahasia adalah misteri.


0 comments: