Selasa, 19 April 2011

puisi basi *rrs

aku ingin hidupku seterang cahaya
sejelas kata
yang selalu menerangi jalan 
di setiap persimpangan

aku ingin hidup bersama mimpi
yang selau memberi 
inspirasi juga motivasi
untuk kami para pemaki

aku ingin hidupku sehijau daun
yang sangat anggun
di tiup angin tetap rimbun
di setiap pagi menjadi rumah embun

aku ingin setegar karang
kokoh berdiri ombak menghadang
semakin kuat semakin di sayang
semakin rapuh layak di buang

aku ingin setenang air
ikan berisik tetap mengalir
tetap teguh waktu bergulir
di minumi para musafir

sayang aku hanyalah aku
yang tak sebaik kalian kira
penuh debu
berlumut
penuh ambisi basi
yang selalu menentang 
selalu ditendang, di buang,dicampakan
yang tak tahu jalan pulang
tersesat di rumah sendiri
berusaha mencari jati diri
sungguh aku merendah serendah2nya
di hadapanmu aku tak bisa berdusta
bintang,sampaikan pada Tuhan

0 comments: