Senin, 18 April 2011

s e n y u m

indah matamu pancarkan warna
merona aku dibuatnya
kau mampu teduhkan jiwa
sirna semua duka-duka
semangat aku dibuatnya
terasa begitu hampa saat semua senyum itu sirna
kau usap hatiku 
lembut sekali
wajah yang bersinar itu mengubah dunia
kau kacaukan pundi2 pikirku
kau kaburkan angan2 ku tentang yang lain
sungguh aku tak mencari indah wajahmu
tidak juga menunggu belai hangat jarimu
tak juga aku berharap berteduh di hatimu
ketulusan hati itu lahir dari bibir manismu
meski sinar mataku tak seterang rembulan
yang selalu setia melihat senyummu kepadanya
tapi ijinkan aku mengintip satu senyum saja
yang membuat aku kacau dan tersipu
hanya senyum mu yang aku tunggu
ya cuma senyum itu yang aku nanti
anehnya senyummu pelit sekali
aku rinduuuuu senyumanmu

~~~~~~ANDAI SENYUM MU ITU BISA AKU BAWA PULANG
AKAN AKU PAJANG DI DALAM KAMAR
KU BERI BINGKAI BERGAMBAR HATI
KUBERI HIASAN BUNGA DI TIAP SISI

LALU AKU SAMPAIKAN KEPADA ELANG
HAI..ELANG LIAT SENYUM ITU SAMAR-SAMAR
SENYUM PELIT YANG HAMPIR MATI
TAPI BUKAN...BUKAN MATI... ITU HANYA SENYUM PELIT TANPA AMBISI~~~~~~~~


sekian dan terimakasih :) 18-04-11 * 19.11



0 comments: