Jumat, 13 Maret 2009

Sudah sampai titik nadir.

Bismilahirahmanirahim Y Allah ampuni hamba. hidup yg seperti angin ini ku lalui dengan nyalang. Aku benderang lewati semua. Jiwa liarku seolah akan lari mengamuk dan tak ingin disini. Aku terus mencari dan mencari hingga ku temukan jangkauan untuk ku bersandar dalam panji2 ketulusan. awalnya aku yakin akan kekuatan itu. Tapi. . . Roboh juga lah itu semua. Membuat aku jatuh dan Terpuruk tak berdaya. Jika aku tau topangan itu akan hancur. aku tak akan bersandar pada nya. Jika aku tau aku akan jatuh karena sandaran tak berarti itu. Aku akan memilih untuk berdiri sendiri sampai aku tak sanggup berdiri lagi. Penyesalan itu sudah terlambat. Kini aku sudah terpuruk tak berdaya. Dan aku bersumpah tak akan ulangi kebodohan itu lagi. Nadir kekecewaanku mencapai puncak. Nadir kemarahanku meledak ledak. Dan sekarang. Aku akan bangkit Dan berdiri bahkan nanti aku akan berlari aku akan mengobati sendiri. Perasaanku yg sudah sampai pada titik nadir. :'(

0 comments: