Jumat, 13 Maret 2009

Beruntungnya gw.

Sebelumnya . . . . . . Huffftt [menarik nafas panjang] cerita hari ini ga ada matinya. . . Hari gua bener2 serasa mjd orang yg beruntung abis. Hari ini seneng bgt. . . Mulai dari sekolah sampai sekarang abis magrib terasa bahagia. Ternyata bukan cuma cinta yg bikin kita bahagia. Hal kecil pun bikin hidup gw bahagia bgt. Cerita dari mana ya. . . Sekali2 curhat di blog ga apa kan. hmm..tadi tuh ulangan geografi, dan gw dah males bgt. Belajar pun seadanya,cuma buka buku sebentar tanpa belajar dirumah. Tapi gua kerjain lancar bgt. Selesainya duluan, nilainya pun cukup memuaskan dan termasuk tinggi di kelas.. Tapi ada ga enaknya .temen gw si A ,, pas gw kumpulin terus gurunya kan langsung koreksi. Nilai gw di sebutin eh dia bilang nyontek tuh. Astagfirullah kesel bgt w di fitnah gitu,walaupun gua tau maksud dia becanda tapi tetep aja dia ga menghargai kerja keras gw. .kalo otak jahat gw pengen bilang 'sirik tuh' . .tp sabar aja. Toh gua ga salah.dan itu ga bener. Selesai ulangan pelajaran sosiologi di mulai, gurunya rada sensi ma gw. Gtw knp ! Dia pilih kasih, mentang2 tampang gw tampang anak ilang,sensi bgt ma gw. . Gw tau gw bukan anak alim yg penurut,tapi gimana mau nurut kalo yg dia ajarin menurut gw beda. Dem0krasi dw0ng pak ! Haduh,pokokny tadi belajar ga bgt dah.masa belajar cuma ngecengin temen2 gw yg mang dia sensi bgt ma mereka2. Anak kesayangan dia cuma 2 yaitu si S dan si I . . Yg tampangnya alim bgt en penurut. Beda bgt ma gw. . Huft. Mang dasar pilih kasih. Setelah selesai pelajaran ga jelas itu .bel pun berbunyi kami kembali ke alam masing2.. Di rumah kegiatan sehari2 berlangsung. . . Zztt. . . Ztt. . . Ztt. . . Terus hp berbunyi. . .ada sms dari si T : tu,,ngaso [ngayab sore] nyok? Gw : yuyu maumau. Akhirnya gw dan T Pergi. . . Jauuh perjalanan ga kerasa. Cuaca mendung tp ga hujan.. Setelah itu kami balik pulang deh. Dan jalanan becek .gw heran kok ga ujan tp becek.. Gw liat orang2 pd basah kuyup. Gw tambah heran. Ternyata hujan di situ. Tapi selama perjalanan gw ga ujan sama sekali. Hahay Allah sayang ma kita te,, betul2 beruntung gw. Alhamdulilah. . Mudah2an keberuntungan selalu bersamaku.amin

1 comments:

Anonim mengatakan...

Semangat dik :)