Minggu, 01 Mei 2011

nang neng nang neng..................jangan protes napa !!!

apa katanya ni orang2 >>>>>>>>>>>
"lu kenapa neng di omelin menunduk gitu..liat ke atas neng kalo lg sedih"
"lu bego ya neng, masa duit ga laku dikumpulin"
"neng lu kecepetan beruntung, ngiri gw ama lu" (orang bego kaya gw di iriin)
"gila lu neng,berantem mulu"
"neng lu di taksir noh ma doi, tp lu cuek katanye" (bodo amat)
"lu galak amat sih neng jd wadon"
"neng kalo makan jangan cepet2 napa"
"neng duduk yg manis"
"jgn maen gaplok apa neng,kasian orang" (belom juga di tonjok)
"seneng amat sama malem sih neng"
"neng ke pantai nyok.." (ayooooooooooooooooooooo)
"norak lu neng liat bulan aja segitu girangnya"
"lu dah gila ya neng,masa bintang mw di petik"
"jgn seradak seruduk gitu napa neng"
"kalem neng kalem"
"neng kuat amat ngangkat galon" (wkkwkwk,,,) 

grrrrrrrrrrrr...kadang kesel tapi suka senyam senyum sendiri kalo inget kritikan2 orang... motivasi buat gw pribadi,, untuk lebih memperbaiki diri..menjadi wanita super duper dan dahsyat dalam segala hal...

jangan takut pada matahari..meski panasnya membakar hati..
inilah saya RRS.. tolong jangan protes.. saya adalah saya... 
ga suka???silahkan pergi..
mau protes??emang penting ya???

0 comments: