Selasa, 24 Mei 2011

lupa bilang i love you

hmmm,, ,, aku jadi sadar bahwa sebuah ungkapan atau kata2 itu sangat penting.. aku suka lupa bilang love,sayang dan semacamnya.. bagiku itu lebay... ahh entahlah.. aku sih biasanya mengungkapkan love dengan perbuatan... misalnya mencium mama,, ngambilin ayah minum,, senyum manis ke aa (kalo lagi ada maunya),hehe,,,bantuin dede ngerjain PR,,dsb deh.... jarang banget bilang i love you atau sayang...
aku sekarang jadi sadar bahwa makna dan nilai dari sebuah kata itu penting banget... 
harus banyak intropeksi diri nih,, aku terlalu cuek dan seruntulan... 
mungkin emang bawaan dari lahir sih.. mau bagaimana lagi... sekarang mau biasakan diri ah.. toh kata cinta ternyata ga lebay2 amat, malah punya dampak positiv buat ikatan batin kan....
latihan dulu ahhh.....
buat mama : mamaaa....i love you full ....
buat ayah : i love u......ayah sayang..........
buat aa : i love u brother.........
buat dede : dede sayang,, i love u...
buat siapa lagi yaaa... siapa yaaa........ siapa aja deh >>>>>>>>>>>>>>>>> i love you !!!

(:  let's say LOVE :)

0 comments: