Minggu, 01 Mei 2011

Mr.goodbye

sobatku yang paling muda
berada jauh di seberang samudra
ia berlayar menerjang ombak..
oh,,bukan,,mungkin bisa juga badai
cita2nya menjadi seorang pelaut,
entah apa yang membuatnya begitu
dulu sih,,dia sering bernyanyi
akujuga bingung dia bernyanyi atau ceritera
karena nada do re mi fa so la si do tak jelas apa dan mananya
intinya nenek moyangku seorang pelaut..
nanti sobat janji ajak aku ke tengah samudera
aku kan belum pernah kesana
ahh,,walau takut tenggelam, kan ada sobat..
walau aku lupa cara berenang
dulu sih,,ikan pernah ajarkan aku
tapi sayang aku lupa..
ikannya sudah ku makan sih...
sobatku aku juluki kamu sekarang,,
kamu mr.goodbye
karena selalu begitu..
datang lagi...pergi melulu
kapan kau ajak aku ke samuderanya
nanti aku keburu tua dan repot deh..
puhhh

0 comments: