Senin, 16 Mei 2011

RRS *19yearsold

besok usiaku genap 19 tahun,, ga kerasa udah hampir 19 tahun aku berada di dunia ini. tadi pagi teman-temanku banyak sekali yang menanyakan planing dalam hari ulang tahunku ini. aku bingung mau jawab apa. rasanya tanggal lahir bagiku tidak terlalu penting untuk di rayakan, hanya untuk di ingat dan di syukuri saja sudah cukup. sejak kecil aku tidak terbiasa dengan hura-hura dan pesta ulang tahun, entah kenapa aku tidak menyukainya. mungkin memang karena faktor dari keluarga juga yang tidak terlalu mempermasalahkan pesta ulang tahun. padahal sering sekali aku menghadiri pesta-pesta ulangtahun teman, ya sekedar makan-makan dan memberi ucapan serta hadiah,, dilanjutkan dengan acara tiup lilin potong kue dan bernyanyi2..bagiku itu aneh sekali :D
ulang tahun yang disertai dengan pesta dll itukan cuma tradisi,entah tradisi dari mana,kalo aku sih ga menganut tradisi begituan , yang terpenting kan doanya.. lalu yang berbeda lagi ulangtahun kali ini harus siap2 isi dompet, yah maklum saja karena tradisi dikantor  kalo ulangtahun itu minimal nyediain minuman lah... fuhh..aneh juga tuh, tapi mau bagaimana lagi namanya juga tradisi, kalo ga diikuti kan ga bagus juga dalam kehidupan sosial,,, tar bisa di cap jelek or pelit,,heheheee....gpp lah itung2 hadiah....

harapan,, harapanku di umur yang baru ini yaitu harus lebih dewasa dan tangguh dalam kehidupan, yang bisa jadi kebanggaan keluarga.. menjadi diri sendiri, seorang pribadi yang ceria patuh kepada orang tua menjadi wanita sholeha yang tempatnya di surga.. amiin
semoga aku selalu diberikan kesehatan dan keseimbangan dalam kehidupan, selalu bersyukur dengan apa yang Allah berikan, karena sekurang2nya materi jika bersyukur maka akan di beri kecukupan oleh Allah dan sebaliknya sebesar2nya materi jika tak pernah ada rasa syukur dalam diri maka semua itu terasa hambar dan selalu kurang... 
yang jelas tahun ini tahun terakhirku menyandang umur belasan,, tahun depan kalo Allah masih kasih rezeki aku ulang tahun dengan gelar puluhan,,subhanallah :) 

Allah, bingkaikan hatiku supaya tetap pada lindunganMu
jadikan tangis sebagai pelebur hati yang beku
jadikan tawa sebagai pemecah Luka
jadikan mimpi-mimpiku sebagai kekuatan mencapai hariku
air mata dan kebahagiaan yang tipis jaraknya semoga tetap terangkai dengan semestinya
rezeki dan jodoh yang rahasia ini semoga kau pilihkan dari yang baik
entah aku ini siapa nantinya 
semoga aku tetaplah aku
yang selalu berjalan di bawah putih talimu
garis hidup yang ku rangkai dengan kuasaMu
Alhamdulillah...wasyukurillah....


RRS *19yearsold

0 comments: