Minggu, 29 Mei 2011

denhuk

berapa kali aku bilang kau baik hati
namun hilang harapanku untuk bisa mengerti
apa alasankku untuk tidak menyayangimu
permata ada di kalbumu
aku malu pada diriku
karena permataku itu berbatu2
lalu ku cari dimana lagi alasan itu
untuk mematahkan hatiku yang berbunga ini
kemana ku cari alasan untuk tidak mencintaimu..
mentari terang cahayanya indah
mengundang aku untuk menikmati jingganya senja
bersama mu
di bawah hujan daun itu
menjumpakan kita di saat bahagia
disaat menangis pun iya
alangakah indah jika semua sewajarnya saja
tak kurang dan tak di lebih2kan
dan itu alasan aku mencinta dengan wajar
karena aku tak punya alasan untuk lebih mencintaimu
lebih dari cintaku 
pada Yang memberi cinta
sang Maha cinta
yang menjadikanku darah dan daging
sejiwa seraga
namun aku sama seperti dirimu
yang ingin dicinta kasih dan sayang
berikan aku yang terindah dan setulus hati
maka akan ku beri padamu yang sama halnya bahkan lebih
terima kasih Cinta..


debar hatiku detak nadimu

0 comments: