Jumat, 30 April 2010

the return of a small beetle

kamu seperti small beetle...........yang sok tau padahal tak mengerti apa-apa........meskipun sekarang kamu sudah metamorfosa,, entah menjadi apa... kamu sekarang bukan small beetle seutuhnya......sekian lama small beetle hilang........dia pergi gapai mimpi.........dia kembali jika telah menjadi big beetle.........kapan kamu menjadi big beetle.......padahal aku inginkan the small beetle yg dulu........small beetle yg polos.........yg penuh keceriaan dan spirit yg luar biasa........bukannya big beetle yg angkuh dan dingin seperti es......andai aku punya mesin waktu seperti doraemon...........aku ingin pergi ke masa itu........masa dimana small beetle tinggal.........
aku ga mau small beetle berubah jadi big beetle ahhh...........aku ga mauuuuuuuuuuuuu...............

kapan small beetle kembali?????? 

0 comments: