Jumat, 23 April 2010

hoalowalow

kukuruyuuukk.....

huaaaah...suara ayam jantan.....
bangunkan aku dari mimpi indah, entah mimpi apa ... segalanya sirna seperti hilangnya bulan di telan waktu....

pintu kamar pun ku buka..
kreeek....
cluk..cluk..cluk..
aku bergegas ke kamar mandi ... ambil air suci buat berbakti pada pemilik bumi.....

setelahnya......aku hirup udara pagi mememani sang matahari....
hari kok ada matanya ya.....
dalam benakku bertanya.. apa hari juga punya mulut? muluthari.. ahh..pertanyaan belum sempat terjawab.. tapi keadaan sudah memanggilku...
banyak tekanan........ !!!!!

mulai hari baru...dengan semangat baru... tapi bukan baru... namun semangat yang bertambah.. karena baru bukan berarti bertambahnya kualitas semangat....
aku sukanya ingat semangat...bukan semangat baru... aku ga suka baru ... aku sukanya tambah banyak..bukan tambah baru...

banyak tantangan !!!
tantangan itu harus menantang..kalau ga menantang namanya bukan tantangan kan...
orang yang kuat pasti bisa melewatinya dengan sempurna....
aku juga orang yang kuat kok... jadi aku pasti bisa..
dan..
aku bukan gadis kecil lagi...jadi harus SANGGUP.... hadapi segala tantangan....

dulu aku memang gadis kecil yang hobi lari2 melompat2....
berjalan dan terus mencari hal baru... dulu aku ingin tau semua....
seperti kata lagunya oppie andaresta.... >>>>

” Bidadari Badung “
(” Oppie Andaresta “)


Gadis Kecil Berlari Kesana - Kemari
Tak Peduli Gaunnya Tersingkap Angin
Dia Ingin Terbang
Dia Ingin Bebas
Melihat Semua Warna Warni Dunia

Gadis Kecil Ingin Tahu Segalanya
Mencari Jawaban Yang Masih Tanda Tanya
Dia Buka Mata
dan Buka Telinga
Melihat Semua O O Kepincangan Dunia

Kebebasan Yang Diingini
Adalah Tidak Menggunakan Papan Nomor Didada
Berbuat Ikuti Kata Hati
Tanpa Beban Aturan

Gadis Kecil Mengalir Ikuti Arus
Susuri Panas dan Dinginnya Dunia
Dia Terus Terbang
Bagai Bidadari
Menaburkan Bintang Ciptakan Keajaiban

Kebebasan Yang Diingini
Adalah Tidak Menggunakan Papan Nomor Didada
Berbuat Ikuti Kata Hati
Tanpa Beban Aturan

Biarkanlah Dia Mengejar Mimpinya
Biarkan Kulitnya Jadi Hitam Biru


__________emang sih judulnya bidadari bandung...meskipun aku bukan bidadari dan bukan dari bandung..... tapi.. lagu ini sangat mencerminkan kehidupan sang gadis kecil yang sedang mencari jati diri,, seperti aku....
dan i like this song.....

0 comments: