Jumat, 09 April 2010

DRAMKIIIIILLLLLT......

satu harian saja aku bersama kawwwan ini membuat dramkit(drama kilat) ..huuu.entahlah,,meskipun awalnya ragu...tapi semua terlewati dengan sempurna... didalamnya aku berperan sebagai dukuuun........ohhhh tidaaaak... aku tidak terbiasa awalnya dengan pakaian serba hitam beserta jubah hitam dan makeup lipstik hitam.... bibirku hitaaaam....sekarang aku seraaaaaam...

 setelah seram aku beraksi menerjang rasa malu yang berkelambu dalam hati....aku ini pemaluuuuu.......tapi...tapi..aku bisaa....aku bisa karena aku tanamkan dalam hati

"IF I THINK CAN...SO I CAN "

jadinya percaya diriku tumbuh kembali.........
sebelum terjun ke TKP...aku berloncatan sanasini mengilangkan nerves berlebih.........sgalanya campur aduuuuk......bimbang...malang...selang...jalang...bolang...gelang...pokoknya semuuuuuuuanyyaa..

senangnya semua terlewatiii.........aku sambut hari baru yang lebih menantang yaaaa..ya....ya.......

spirit..........!!!!!!!!

0 comments: