Minggu, 09 Mei 2010

bermimpilah dan kemudian saya harus bangun.................

pernah suatu ketika kita bermimpi, mimpi yang begitu indah.... tentang harapan, cita-cita, masa depan , apapun itu yang kita impikan pasti berharap menjadi kenyataan..

tapi apakah kita pernah berpikir ketika mimpi hanya sekedar mimpi ,.. tanpa ada wujud nyata dari semua ini..

itu yang saat ini saya pikirkan... tentang mimpi saya yang harus saya bawa kemana......... 
mimpi-mimpi saya yang telah saya buat sedemikian rupa dengan begitu indahnya, apakah hanya akan menjadi bunga tidur ?

saya tidak ingin mimpi hanya sekedar mimpi..........
saya ingin merealisasikan semua mimpi besar ini..........

maka dari itu........... setelah sekian lama saya tertidur dan bermimpi indah,,,,, saya harus BANGUN .... 

bangun untuk menggapai semua mimpi...........
mulai dari sekarang................
mulai dari hal kecil ..............
tapi suatu saat INSYA ALLAH menjadi kenyataan besar bukan cuma MIMPI BESAR .............


keep SPIRIT !!!!!!!!!!!!!!!!!

^_^

0 comments: