Senin, 15 Juni 2009

sampah akhlak

cintaku bukan cinta sejati,,jangan percaya karna aku tak mau percaya lagi,,ku hanya ingin nikmati indah hari bersama kawan sejati,,ku harap jangan ada lagi tikus makan kelinci,,ku harap kau tidak seperti anjing yang tak takut harimau,, kamu jangan jadi kerbau mati,,takutlah kamu,,kamu harus takluk,,karena kita tak pantas tinggikan hati,,kamu dan aku samasama makan nasi,,samasama akan mati,,kita harus takut Tuhan yg tidak berhenti melihati segala perbuatan khilaf ku,,aku mohon Tuhan...ampuni aku,,aku cuma manusia bodoh yang tolol,,jangan kau buat siksa ,,meski aku tau aku pantas dibuatnya,,tapi aku berdoa ,,aku akan berubah menjadi lebih baik,,berbakti padaMu... selamanya aku hidup dalam kesengsaraan,,hei kerbau babi hutan...kau itu bagai cacing panas..kau itu tak pantas buat tinggi,,kau itu sampah akhlak...jika kau tularkan virus sampah akhlak ,,pada siapa lagi..semuanya kah? kau mau semuanya? jawaaabb... kau hanya terdiam kan?? kalaupun petani menyayangimu...jangan berbangga hati ,,karena petani BELUM tahu kerbaunya itu sampah akhlak...

0 comments: