Sabtu, 13 Juni 2009

mungkin

bayangan itu tampak suram,, ahh..awalnya aku biasa saja ku pikir obsesi sesaat saja. bukan jalanku itu. aku ini bodoh,,haha yeah anggapan mengenaiku dari aku pula. orang bilang apa? huff lain yang di bilang aku pintar ? ohh,,masa..(tidak sepertinya) ku tak pikirkan itu,, aku coba fokus saja pada tujuan itu,, nampaknya bodoh yang menjadi bayangan itu kan bermetamorfosa.. o yaaa..?? benar si bodoh berubah.. jadi power ranger kah?? tidak tentunya.. berubah jadi apa?/ jadi pelangi.. yea..pelangi ... aku suka pelangi berwarna warni,,indah sejukan hati.. pelangi abadi,,ku harap begitu.. ternyata pelangi itu datang setelah hujan badai.. waaw..hujan badai telah kulewati.. kini saatnya nikmati pelangi itu.. aku kuat hadapi hujan badai ,,berarti aku berhak lihat pelangi itu.. bukan hanya lihat..satu saat nanti aku ingn miliki pelangi itu,,hehe mudahkan setiap jalanku ya Allah,, setiap cobaan dariMu adalah tanda kasihMu pada ku.. :)

0 comments: