Minggu, 27 Juni 2010

Lagi curcoL........... hehehe ^_^

Seperti mencari mutiara di dasar samudra,,
sulit bagiku tuk dapatkanmu..
Bagaikan meraih bulan jauh di angkasa,,
susahku menggapaimu
Bagai hal yang tak mungkin,,,
seperti mustahil…..
namun semuanya ada ditangan sang mahacinta..
yang selalu memberi hal terindah dari yang indah……
yang selau memberi kebahagiaan dari setiap kesenangan yang ada……
Aku tak ingin terjebak dalam puing indah namun berbisa….
Aku hnya ingin mereguk indahnya saat waktunya tiba…
ketika kau dan aku telah direstui untuk bersama ….
Aku harap kau mengerti….
Karena saat ini bukanlah waktunya untuk berandai2…
kita punya masa yang cerah sekali di depan…
maka jangan kau haling-halangi cahaya yang cerah itu
dengan ketidak pentingan sifat jelek diri…
jika takdirnya kau dan aku satu…
suatu saat nanti juga akan bertemu…
hanya butuh sabar saja dalam menanti….


keep our Love ......

____PRIKITIWW____

0 comments: