Jumat, 29 Mei 2009

bukan bahasa akal

aku tersentak saat tau yg terjadi dengan ini,, aku tersentak,,sungguh kaget di buatnya,, bahkan lebih dari melayang aku karenanya,, yaa Allah.... bahasaku bukan bahasa akal namun bahasa batin yg ku rangkai dengan ikhlas atas petunjukmu,,atas keadaanMu,,atas segala karunia Mu.. aku berbahasa bukan bahasa akal,, aku tak peduli itu,,ini hanya Kau dan aku yg tau... bahasa ini bukan bahasa akal yg tak terangkai,,tak dirangkai dengan akal,, sungguh terkejut aku... ingin teriak,,ingin tertawa,,bahkan ingin melompat lebih jauhh tinggalkan bising dunia fana,,penuh kemunafikan,, hanya yg munafik yang tau ..hanya yg munafik yg sadar,, benar tak berakal,, seharusnya ia,,tapi memang ini bahasa bukan bahasa akal,,tak penting gunakannya,, katanya dunia adil tapi...itu bohong.. hidup yg tak melaju tanda kalian tak gunakan bahasa batin,,bahasa akal kadang buat celaka,,kadang buat tersiksa,, kami buta suara,,kami tuli penglihatan,,hahaha,,, dasar ... bukan bahasa akal,,,

0 comments: